Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Share on :
Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank - Alhamdulillah kali ini dapat update lagi postingan yang berjudul tentang contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar, nah bagi kawan-kawan semua yang ingin melamar pada perusahaan yang anda inginkan apalagi di perusahaan bank, maka ada baiknya silakan contohkan artikel dibawah ini dan simak baik-baik jangan sampai salah dalam penulisan, langsung aja di comot berikut dibawah ini :

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank


Contoh Surat Lamaran Kerja


Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank



Kepada YTH.
HRD
BANK BNI SYARIAH
SURABAYA
Jl. xx 583 - 585 Surabaya

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank BNI Syariah Surabaya untuk bagian Teller, maka saya dengan ini saya :

Nama : Diana
Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 19 April 1989
Alamat/No Telp/Email : xx/xx/xx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Ekonomi
IPK Terakhir : 3.58

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


Surabaya,10 Januari 2012
Hormat Saya,


Diana

-----------------------------------------------------------------

Yth;
Bpk. Gayus Tambunan
Direktur Personalia
PT. Bank Mandi Ri
Jl. Pelajar Malas No 13
Jakarta 34567

Dengan hormat,

Bapak Steve Job, kepala cabang Bank Bank Mandi Ri Depok, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Mandi Ri di daerah Aneka Warna, Jakarta Pusat. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Fakultas Keuangan Dan Perbankan Universitas Tri Sakti Jakarta tahun 2004. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai cashier di toko elektronik Engadget, Jakarta Pusat.

Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 081-12345678.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,


Primus Yustisio

Demikianlah tentang contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar, semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi kawan-kawan semua.